Saturday 31 August 2013

Just Be Yourself. Just You.

  Keganggu ga sih kalau misalkan kita lagi ngumpul bareng CS, terus obrolan kita itu kadang suka ga nyambung sendiri? Jelaslah. Bikin kita bingung kan sebenernya mereka yang terlalu banyak tau, atau kita yang salah karena terlalu kudet? Atau dalam kasus gue, sebenernya mereka yang kekanak-kanakan, atau gue yang terlalu kudet soal style apalagi lifestyle dan terlalu "alim"?

  Well, it doesn't matter sih sebenernya jalan mana yang bakal kita pilih kalo lagi ada di 2 situasi diatas. Entah itu ikut temen atau tetep "pendiem". Tapi yang paling penting, jangan sampe kehilangan sendiri. Jelasnya, merubah total kepribadian kita dan malah jadi ikut-ikutan dalam semua hal yang temen kita lakuin. We are who we are. Gaada yang bisa ngubah kenyataan itu kecuali diri kita sendiri. Kalau kita terlalu ngikutin orang lain (singkatnya, ga jadi diri sendiri) yeaaah, mungkin bagus buat dikalangan CS. Tapi believe me, satu persatu orang-orang yang mungkin lebih penting dI kehidupan lu bakal mulai menjauh dan nganggep lu sebagai orang lebay pencari perhatian yang ga punya pendirian. Mau emang? Hiiih, alim urang mah.

  Terutama buat kalian yang mblo, pasti rata-rata mulai cari gaya yang pas, yang "macho" buat mikat perhatian si doi sampe lupa sama diri sendiri. Iya kan? Ngaku deeeeh..... Well, gue sih sebenernya ga ngelarang-ngelarang amat kalo misalkan kalian cuma niruin gaya. Tapi jangan sampe kalian jadi ga punya pendirian dan lupa siapa kalian sebenarnya. Believe me, cewe itu lebih suka dan respect sama orang yang mau mengakui kalau orang itu apa adanya. Ga ada yang dilebih-lebihin, dan ga ada yang dikurang-kurangin. Tapi kalo masih kekeuh mau jadi sempurna di mata cewe dengan jadi orang lain, yaaaa selamat menikmati pasangan hidup yang "kurang pas" aja yaaa.........

I Am Whatever I Am, Only God Can Judge Me Now  - Wiz Khalifa ft 2 Chainz, We Own It

  

  

No comments:

Post a Comment